<

Toko Basmalah Dilalap si Jago Merah, Kapolsek Karang Penang Turun Tangan

SAMPANG, IndonesiaPos

Sijago merah telah melalap sebuah Toko atau Mini Market Basmalah Sidogiri yang terletak di Dusun Duwe Ondung, Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang Madura. Kamis (23/01/2020) pukul 03.00 WIB.

Kobaran api diketahui muncul dari bagian belakang Mini Market Basmalah. Dalam waktu sekejap api terus mengamuk tempat penyimpanan barang dan menghanguskan isi toko, warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Kemudian warga melaporkan kejadian kebakaran tersebut ke Kepolisian Sektor Karang Penang, yang diterima oleh Iptu Slamet, SH.

Kasubbag Humas Polres Sampang, Ipda Yoyok membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan dari Kepolisian Sektor Karang Penang Iptu Slamet, SH, bahwa ada kebakaran yang menimpa sebuah Toko atau Mini Market Basmalah di Dusun Duwe Ondung, Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang Sampang yang terkadi sekira pukul 00.30 WIB pada hari Kamis (23/01/2020).

Menurut Ipda Yoyok, Iptu Slamet, SH langsung mendatangi lokasi TKP untuk membantu memadamkan api bersama masyarakat setempat dengan menggunakan alat seadanya.

“Warga setempat juga ikut membantu mengevakuasi sebagian barang akan tetapi kobaran api dengan cepat merambat sehingga hanya sebagian kecil barang yang dapat di evakuasi dari dalam Toko tersebut,”ujar Kapolsek Karang Penang melalui Kasubbag Humas Polres Sampang.

“Sejumlah anggota langsung turun ke lokasi TKP yang kemudian melakukan pemadaman bersama warga setempat untuk memadamkan sambil memunggu kedatangan Pemadam Kebakaran di BPBD,”jelasnya.

Menurut Kapolsek Karang Penang, kejadian kebakaran tersebut diduga berasal percikan konsleting instalasi listrik dibagian belakang gudang tempat penyimpanan barang.

“Beruntung kebakaran tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi berupa barang sejumlah Rp 1.100.000.000,- dan fisik gedung sejumlah Rp 500 juta,”pungkas Kasubbag Humas Polres Sampang.(heny).

BERITA TERKINI

IndonesiaPos