<

Anggota TNI-Polri Pragaan dan Warga Bersihkan Pekarangan Masjid Al-Fath

SUMENEP – IndonesiaPos

Polsek Prenduan bersama TNI dan tokoh masyarakat bersih-bersih rumah ibadah dan fasilitas umum di Mesjid Al-Fath, di desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

Bersih bersih tersebut melibatkan anggota polsek dan koramil Pragaan, Iptu Miftahol Rahman, Sekcam Sugianto, Danramil Pragaan Pelda Abdus Salam, Ketua takmir Mesjid Al-Fath, K Muhamad Lutfi, Kasus Suhiruddim, sejumlah anggota TNI-Polri dan masyarakat setempat.

Semangat bergotong royong, TNI-Polri bersama masyarakat membersihkan sampah di sekitar Masjid.

Kapolsek Prenduan Iptu Miftahol Rahman  mengatakan, kerja bakti itu dalam rangka mengimplementasikan semangat pengabdian terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini untuk memberikan kenyamanan kepada warga saat melaksanakan ibadah, sehingga bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan nyaman,”ujar Miftahol Rahman. Sabtu, (3/2/2024)

Kagiatan ini kata Rahman, bagian dari pengabdian kepada masyarakat, TNI-Polri. Kegiatan gotong royong bersihkan tempat ibadah, perbaikan jalan yang rusak dan membantu kesulitan masyarakat lainnya aka terus dilakukan.

“Kegiatan yang kami lakukan ini adalah tugas TNI-Polri dalam melakukan pendekatan yang humanis kepada masyaraka,  bahu membahu bekerja bersama dengan warga binaan,”sebutnya.

TNI-Polri bersama masyarakat terlihat antusias dan kompak melaksanakan aksi bersih di area masjid.

Tujuannya, menciptakan lingkungan yang asri.

“Kita berharap, kegiatan kerja bakti TNI-Polri ini dapat menjadi contoh kepada masyarakat luas. Sehingga menumbuhkan kepedulian terhadap kebersihan di lingkungan masing–masing,”tutupnya.(amn/heny)

BPBD Bondowoso Terjunkan Tim Bantu Korban Letusan Gunung Semeru di Lumajang

 

BERITA TERKINI