<

CBB Jember Gelar Kompetisi Invitation Bagi Pebasket Muda Berprestasi Se-Jawa Timur

JEMBER – IndonesiaPos

Untuk ketiga kalinya Children’s Basket Ball (CBB) Jember menggelar kompetisi bola basket Invitation Se-Jawa Timur wilayah timur.

Kompetisi yang diikuti Kelompok umur 13-15 tahun baik putra maupun putri ini digelar di GOR Basket SMP 7 Jember pada Jumat (28 Juni 2024) pagi. Rencananya akan dihadiri pula  oleh ketua Perbasi Jawa Timur Grace Evi Ekawati.

Ketua pelaksana kegiatan, Syahroni menjelaskan, kompetisi CBB Invitation ini merupakan acara rutin yang dilakukan setiap tahun.

Sebelumnya, kompetisi serupa pernah dilaksanakan pada 2023 lalu dengan diikuti tim basket dari sejumlah kabupaten di Jawa Timur.

“Ini sudah yang ketiga kalinya kita menggelar acara CBB invitation, tujuannya untuk mengembangkan minat bagi pemula di cabang olah raga basket ball,” terangnya.

Disamping itu, dengan CBB invitation ini menurut Syahroni, diharapkan bisa menjadi ajang kompetisi bagi club’-club yang belum tercover dalam event turnamen besar khususnya di Jawa timur wilayah timur untuk turut merasakan atmosfir pertandingan.

“CBB invitation ini juga merupakan wadah tempat menguji kemampuan anak didik dibawah Club-club untuk mengasah mental bermain mereka,”tambahnya.

Pada pertandingan pertama invitation 3 tahun 2024 yang dimulai pukul 8.00 wib kali ini bertemu antara tim CBB KU 14 Pi melawan tim Pelita Bondowoso KU 14 Pi. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan lanjutan antara beberapa club’ yang turut mengikuti CBB investation.(Kik)

Pertandingan Perdana CBB Invitation, Tuan Rumah Menang Telak

 

BERITA TERKINI