<

Sonny Ingatkan Seluruh Kader PDIP di Dapil III Jatim Untuk Hadir di GBK

JAKARTA, IndonesiaPos

Anggota Fraksi PDI P Perjuangan, DPR RI, Sonny T Danaparamita mengingatkan para kadernya yang berada di daerah pemilihan (Dapil III) Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso untuk kembali berkumpul pada acara konsolidari dan peringatan Bulan Bung Karno pada 23 Juni mendatang di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan,Jakarta Pusat.

“Nanti pada 23 Juni Insyallah akan dilakukan konsolidasi yang mendatangkan seluruh kader PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia untuk berkumpul kembali di Gelora Bung Karno,”kata Sonny. Melalui sambungan telepon. Sabtu,(17/6/2023)

Sonny mengatakan, di Golara Bung Karno itu, nantinya ada agenda yang akan disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarno Putri, sehingga seluruh kader PDIP diminta untuk hadir.

Selain itu, ada banyak informasi penting yang akan disampaikan, terkait pelaksanaan pemilihan umum dan pemilihan presiden dan wakil presiden dan yang lainnya.

 

“Oleh karena itu, saya minta kepada para pengurus PAC dan DPC PDI Perjuangan Dapil III Jawa Timur untuk hadir ke GBK, sehingga nantinya kita dapat mendengarkan langsung perintah dari ibu Ketua Umum kita,”tegasnya.

Menurut Sonny, ini kali pertama seluruh kader PDI Perjuangan bertemu langsung dengan Ketua Umum di GBK. Bahkan, nanti juga hadir Presiden Jokowi, Ketua DPR RI, Calon Presiden, (Capres) Ganjar Pranowo,dan tokoh nasional lainnya.

“Karena ini adalah konsolidasi partai, maka saya harap semua kader yang ditugaskan untuk hadir dan bertatap muka saudara-saudara kita yang datang dari seluruh plosok negeri ini,”imbuhnya.

 

BERITA TERKINI