<

Bea Cukai Gelar Pertemuan Bersama 114 PR se Madura

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Bea Cukai Madura bersama 114  perusahaan Rokok (PR) se-Madura menyelenggarakan acara Coffee Morning di Gedung Studio theatre Kota Cenema Mall (KCM) Jalan Raya Nyalaran, Pamekasan Madura Jawa Timur. Rabu pagi. (21/6/2023) kemarin.

Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai, Zainul Arifin menjelaskan, acara ini merupakan pertemuan rutin dan silaturrahmi juga koordinasi yang dilaksanakan bersama para PR se-Madura.

“Alhamdulillah, sebanyak 113 PR se Madura, yang hadir pada acara Coffee Morning ini 114 PR,”kata Zainul pada wartawan

Zainul berharap, acara Coffee Morning ini dapat menjalin silaturrahim, kordinasi dan menguatkan sinergitas yang lebih baik antara bea cukai dengan para PR di 4 Kabupaten se Madura.

Zinul mengemukakan, Coffee Morning ” Million Dreams” yang bertujuan memberikan informasi kepada para pengguna jasa PR tentang penyediaan pita cukai, pemesanan pita cukai, dan kendala kendala yang dihadapi.

“Pertemuan ini merupakan sosialisasi mengenai kendala sistem yang dialami oleh beberapa PR. Jadi kami harus berkomitmen dan kami komunikasikan dengan pusat, mengenai kendala yang ada sehingga, bisa teratasi dan lancer,”ujarnya.

Sesuai dengan tema Million Dreams ini, kata Zainul, diharapkan dapat mewujudkan semua mimpi, baik PR maupun Bea Cukai, sehingga bisa menjaga penerimaan negara dan stabilitas industry.

“Harapan kami pada pertemuan rutin ini, para pengguna jasa PR di Madura ini mampu tumbuh semakin baik dan sejahtera, sehingga Madura menjadi yang semakin berkembang untuk ke depan,”tukasnya.

“Adanya pertemuan rutin ini akan terjalin silaturrahim dengan para pengguna jalan PR di Madura yang,” Imbuhnya.

Diketahui, dalam kegiatan Coffee Morning ini juga dilakukan tanya jawab dan diskusi antara para pengguna jasa Perusahaan Rokok se-Madura secara Live.(Ima/Hen)

 

BERITA TERKINI