<

PDM se Madura Periode 2022-2027 Resmi di Lantik

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Pengurus baru Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Aisyiyah se-Madura Raya (Kabupaten Sumenep, Pamekasan dan Sampang) periode 2022-2027 di lantik.

Pelaksanaan pelantikan dihadiri  oleh pengurus PWM Jatim dan sejumlah tamu undangan lainnya dilaksanakan di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, pada Sabtu (16/9/2023).

Berikut PDM se-Madura bersama masing-masing 12 anggotanya yang dilantik diantaranya, Aziz Ashari PDM Pamekasan, KH. Mughni Musa PDM Sampang, Dr. Mohammad Zeinudin PDM Sumenep dan pelantikan ini juga melantik Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Pamekasan, Sampang, dan Sumenep.

PDM Pamekasan Aziz Ashari  menyampaikan, pihaknya siap berkolaborasi untuk memajukan Madura menjadi Madura yang muslim berkemajuan.

Selain itu, pihaknya juga berusaha menyiapkan generasi-generasi yang berkemajuan untuk membangun bangsa bersama pemerintah di masing-masing kabupaten di Madura.

“Oleh karena itu untuk mensukseskan program ini, kami mohon arahan dan bimbingan dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur agar kita ini meneruskan langkah di dalam mendakwahkan Muhammadiyah dan berkemajuan di wilayah Madura,”katanya.

“Mudah-mudahan kita semua diberikan kemudahan oleh Allah dalam menggerakkan organisasi ini bersama umat, maju dalam membangun bangsa,”tambahnya. (Ima/Hen)

 

BERITA TERKINI