<
Beranda Sosial Ekonomi & Kesehatan

Dimasa Pandemi Covid-19, Masjid Muttaqin Bisa Potong Hewan Kurban Sapi dan Kambing

PAMEKASAN,IndonesiaPos 

Masjid Muttaqin di Desa Laden, Kota Pamekasan, Madura, memotong hewan kurban, 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing, di halaman Masjid. Namun, tetap menerapkan prokes Covid-19. 

Penyembelihan hewan korban dilaksanakan sehari setelah sholat idul adha. pada hari Rabu (21/07/2021) pagi.

Ketua takmir masjid Muttaqin Sukandar mengaku sangat bersyukur karena tahun ini bisa memotong 3 ekor sapi dan 3 kambing yang berasal dari sumbangan para jema’ah. “Untuk pembagiannya dilakukan pada pukul 10.00 WIB hingga selesai,” elasnya.

Iklan-spot

Sedangkan hasil infaq dari jemaah saat sholat Idul Adha kemarin terkumpul mencapai Rp.3.465.000. “Langsung kita hitung dan di umumkan kepada jemaah Masjid Muttaqin,”tegasnya. 

Sukandar berharap, pandemi covid-19 ini segera teratasi baik di Kabupaten Pamekasan maupun di seluruh negeri ini. Sehingga dapat melaksanakan ibadah dan bekerja dengan baik, serta perekonomian masyarakat bisa pulih kembali. 

“Atas nama takmir Masjid Muttaqin Desa Laden, kami mengucapkan terimakasih kepada para jemaah atas seluruh sumbangan, baik berupa hewan qurban, dana maupun tenaga,”pungkasnya. (An/hen)

Loading...

Ket foto : Rayakan Lebaran Idul Adha 1442 h, Masjid Muttaqin Desa Laden Pamekasan menyembelih 3 ekor Sapi dan 3 ekor  kambing 

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos